Kamis, 09 Januari 2014

DIAGRAM TOPOLOGI



DIAGRAM TOPOLOGI
  Topologi diagram merupakan representasi grafis dari jaringan infrastruktur. topologi diagram menunjukkan bagaimana semua saling aktif, rinci bawah yang beralih ke pelabuhan interconnects perangkat. topologi diagram grafis menampilkan apapun berlebihan atau jalur diagregasikan port antara yang aktif untuk memberikan kegembiraan dan performa. Hal ini menunjukkan di mana dan berapa banyak yang aktif di gunakan di jaringan anda, serta mengidentifikasi mereka konfigurasi. Topologi diagram juga dapat berisi informasi tentang perangkat densities dan masyarakat pengguna. Memiliki topologi diagram visual memungkinkan anda untuk mengidentifikasi potensi kemacetan lalu lintas di jaringan, sehingga Anda dapat memfokuskan analisis data lalu lintas di tempat perbaikan dapat memiliki dampak yang paling signifikan terhadap kinerja. 

Sebuah jaringan topologi bisa sangat sulit untuk mengumpulkan setelah fakta jika anda bukan bagian dari proses desain. Jaringan kabel di wiring closets menghilang ke lantai dan langit-langit, sehingga sulit untuk melacak tujuan mereka. Dan karena perangkat tersebut tersebar di seluruh bangunan, sulit untuk mengetahui bagaimana seluruh bagian yang terhubung secara bersamaan. Dengan kesabaran, Anda hanya dapat menentukan bagaimana semuanya saling berhubungan dan kemudian dokumen jaringan infrastruktur di topologi diagram. 
Angka menampilkan diagram topologi jaringan sederhana. Melihat berapa banyak yang aktif di dalam jaringan, serta bagaimana masing-masing adalah saling bertukar. Topologi diagram yang mengidentifikasi setiap beralih port yang digunakan untuk komunikasi antar-switch dan berlebihan akses jalan antara lapisan aktif dan distribusi lapisan aktif. Topologi diagram yang menampilkan juga masyarakat di mana pengguna berada di jaringan dan lokasi dari server dan menyimpan data.
 contoh gambar diagram topologi :


Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates